Pemerintah Desa Golong Memberi Ucapan "Selamat Hari bhakti Adhyaksa ke - 62" (22 Juli 2022)!

  • Jul 22, 2022
  • Admin Desa Golong

May be an image of 1 person and text that says "Pemdes Golong beserta seluruh Staff dan Jajarannya mengucapkan HARI BHAKTI ADHYAKSA ke-62 22 JULI 2022 "KEPASTIAN EKONOMI" MENUOMI HUKUM, PEMULIHAN HUMANIS MENUJU HM. ZAINUDDIN, SE. KADES GOLONG"

Pemdes Golong - Pada Tanggal (22 Juli 2022) Pemerintah Desa Golong Memberi Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa ke -62. Dalam Facebook Official Pemerintah Desa golong memberikan postingan yang berisi ("Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera untuk kita semua,, Baiklah pada postingan kali ini Pem Golong Mengucapkan "Selamat Hari bhakti Adhyaksa ke - 62" Semoga dapat memberikan kepastian hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi yang lebih baik, Aminn).

Pada Postingan tersebut Kepala Desa Golong H. M. Zaenuddin, SE. Beserta Jajaran Berharap kedepan Semoga dengan adanya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke -62 tersebut dapat memberikan kepastian Hukum, Humanis menuju pemulihan Ekonomi yang lebih baik di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kita semua berharap semoga apa yang diharapkan bisa tercapai, karena Indonesia adalah Negara kita bersama yang harus diperjuangkan untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya.

P E M D E S   G O L O N G   2 0 2 2